Masih Jadi Perbincangan, Ria Ricis: Sekali Lagi Saya Mohon Maaf

0
38

Pertama.id- Artis Ria Ricis masih jadi perbincangan sejak beberapa hari terakhir. Selain dikritik karena melakukan syuting di tengah pandemi corona atau covid-19, ia juga disentil agar ikut membantu menyediakan alat untuk tenaga medis.

Adik Oki Setianadewi itu pun menganggap kejadian tersebut merupakan pelajaran baginya.

“Selama ini saya berpikir sedekah donasi, menyumbang biarlah urusan saya dan Allah. Tapi dengan kejadian kemarin mengajari saya bahwa sedekah dan donasi boleh dilakukan secara diam-diam atau terang-terangan, yang tidak boleh adalah tidak sama sekali,” ungkap Ria Ricis lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (26/3) malam.

YouTuber dengan belasan juta subscribers itu lantas kembali menyampaikan permintaan maaf.

“Selama ini saya berpikir bahwa biarlah rasa empati saya hanya saya dan orang bersangkutan yang tahu. Dengan kasus kemarin mengajari saya bahwa empati juga ada kalanya secara terang-terangan untuk mengajak semua melakukan hal serupa. Sekali lagi saya mohon maaf,” lanjut Ria Ricis.

Seperti diketahui, masalah Ria Ricis bermula saat dirinya ditegur warga komplek perumahannya. Sebab, dia diduga melakukan syuting yang menimbulkan keramaian di tengah pencegahan virus corona. Padahal pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan.

Adik Oki Setiana Dewi itu didatangi warga ke rumahnya. Bahkan video kejadian tersebut sempat viral di media sosial. Sehingga sejumlah netizen turut menyayangkan sikap Ria Ricis tersebut.

Tidak hanya itu, Ria Ricis kembali jadi bahan omongan lantaran disindir netizen untuk membantu tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona. Dengan jutaan followers, dia diharapkan bisa membantu pengadaan alat pelindung diri untuk dokter maupun perawat.(JPNN/Red)

LEAVE A REPLY