Yakinlah, Gubernur NTT Dukung Penuh Paket Marhaen

0
141

Pertama.id-Istri Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, Lusia Adinda Lebu Raya mengajak warga di Kabupaten Sumba Tengah untuk mendukung duet Marianus Sae – Emilia J Nomleni pada pemilihan gubernur mendatang. Lusia menegaskan, program-program suaminya selama memimpin NTT akan diteruskan oleh duet yang beken dengan sebutan Paket Marhan itu.

Lusia mengatakan itu ketika bersama Emilia berkampanye di Desa Umburiri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (26/5). Dalam kesempatan itu, Lusia menyampaikan ucapan terima kasihnya karena warga Sumba Tengah telah berkontribusi bagi kepemimpinan suaminya sehingga bisa dua periode menjadi gubernur NTT.

“Tentu dalam masa sepuluh tahun menjadi gubernur, banyak dukungan yang diberikan masyarakat Sumba Tengah. Terima kasih karena telah memilih dan mendukung Pak Frans selama ini,” kata Lusia.

Perempuan asal Kabupaten Sikka itu menambahkan, masih ada persoalan di NTT yang belum terselesaikan selama kepemimpinan Frans. Karena itu, kata Lusia, NTT membutuhkan pemimpin pengganti yang akan meneruskan program-program gubernur asal PDI Perjuangan itu.

“Dan penerus selanjutnya hanyalah Paket Marhaen,” tegasnya.

Lusia juga menepis anggapan yang menyebut suaminya tak mendukung Marianus-Emilia. Dia menegaskan, kehadirannya menjadi bukti bahwa Frans yang juga ketua DPD PDIP NTT mendukung penuh Paket Marhaen.

“Di belakang Marhaen ada gubernur NTT. Dan di belakang gubernur NTT ada banyak orang,” tegasnya.

Karena itu Lusia menduga ada pihak lain yang menebar fitnah karena takut kalah. Menurutnya, fitnah ke Paket Marhaen menjadi bukti bahwa duet yang diusung koalisi PDIP dan PKB itu ditakuti pihak lain.

Lusia juga meminta Emilia tegar dalam bersaing di Pilgub NTT meski Marianus kini sedang terkena kasus hukum. “Untuk Ibu Emi, saya harap tetap tegar dengan situasi yang terjadi sekarang ini,” pintanya.(jpg/jpnn)

LEAVE A REPLY