Webinar Pertanian Univet Dorong Potensi dan Inovasi Industri Pangan

0
47

Pertama.id-Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo (THP Univet Bantara) menyelenggarakan webinar dengan tema ‘Potensi, Tantangan dan Inovasi Industri Pangan Era Revolusi Industri 4.0’.

“Webinar ini diselenggarakan untuk memberikan wawasan/pengetahuan ke masyarakat dan mahasiswa mengenai perkembangan industri pangan di era Revolusi Industri 4.0.” kata Novian Welly Asmoro, moderator webinar, Selasa (25/8).

Acara Webinar dibuka oleh Ir. Yos Wahyu Harinta, selaku Dekan Fakultas Pertanian Univet. Menghadirkan sejumlah narasumber, yakni Ir. Ponco Budi Wibowo, (Learning Development Senior Manager Hoka-Hoka Bento), Yuniar Khasanah, (Peneliti Muda Bidang Pangan – LIPI Gunung Kidul Yogyakarta) dan Dr. Ir. Sri Hartati, MP (Ketua LPPM Univet).

“Harapannya informasi pengolahan pangan dan inovasi hasil pertanian juga bisa memberikan wawasan dan solusi bagi masyarakat untuk lebih kreatif dimasa pandemi ini,” kata Dekan Fakultas Pertanian Univet.

Webinar ini diselenggarakan via Aplikasi ZOOM dan Live YOUTUBE serta diikuti oleh 230 peserta yang terdiri dari dosen, mahasiswa, Praktisi industri dan masyarakat umum. (JP/Red)

LEAVE A REPLY