Usai Diperiksa 11 Jam, Joko Driyono Tampak Tegang

0
141

Pertama.id-Raut wajah Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono Joko Driyono tampak tegang usai menjalani pemeriksaan selama 11 jam oleh penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/1). Ia keluar dari ruang pemeriksaan tepat pukul 22.00 WIB.

Pria berkacamata yang terkenal “cool” itu tampak berbeda dari biasanya. Setelah diperiksa, dia keluar dengan raut wajah yang tak setenang biasanya.

Saat ditanya, dia tak sedikitpun melempar senyuman kepada para wartawan. Hanya, dia sempat menyapa dan berterima kasih kepada para jurnalis yang telah menunggu.

“Terima kasih teman-teman sabar menunggu. Lumayan lama sejak jam 11 sampai jam 10 malam. alhamdulillah saya telah menuntaskan proses ini,” ungkapnya.

Joko menjelaskan, bahwa dirinya dipanggil ke Direskrimum Polda Metro Jaya karena keterangan Lasmi Indaryani, eks Manajer Persibara Banjar Negara. Perempuan yang juga anak Bupati Banjarnegara itu melaporkan kasus penipuan dan pemerasan dalam laga Liga 3.

“Saya dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan yang disampaikan oleh ibu Lasmi,” ungkap Joko.

Dia memang tak memberikan keterangan yang panjang. Hanya sekitar 2 menit 50 detik. Setelah itu Joko yang didampingi oleh Sekjen Ratu Tisha buru-buru masuk ke mobil bermerek Audi A4 yang ditumpanginya.(dkk/jpnn)

LEAVE A REPLY