Upbit, Tawarkan Platform Bursa Tukar Kripto Aset yang Lebih Mudah di Indonesia

0
29

Pertama.id-Setelah Korea Selatan dan Singapura, Upbit – bursa penukaran kripto-aset, akhirnya mendarat di Indonesia sebagai negara ketiga menghadirkan salah satu platform instrumen investasi mereka.

CEO Upbit Apac Alex Kim mengatakan bahwa pihaknya telah membidik Indonesia sebagai negara ketiga lokasi peluncuran Upbit dikarenakan besarnya animo investor Indonesia terhadap perdagangan kripto aset dan masih terbukanya peluang ekosistem blockchain dalam negeri untuk tumbuh berkembang.

“Melihat ekosistem positif yang ada serta potensi dan perkembangan kripto aset Indonesia, kami optimistis Indonesia akan memainkan peran utama dalam strategi ekspansi Upbit di Asia Pasifik,” ungkap CEO Upbit Apac Alex Kim saat peluncuran Upbit Exchange Indonesia di Jakarta, Selasa (29/1).

Alex melanjutkan, Upbit akan menyediakan pengalaman terbaik bertransaksi sembari mendukung pertumbuhan start-up blockchain lokal.

Didukung fitur ramah pengguna, keamanan tingkat tinggi, dan sistem mumpuni tercermin dari diraihnya peringkat dengan urutan ke empat untuk blockchain exchange dengan sistem keamanan yang tinggi berdasarkan Crypto Exchange Rank (CER), sebuah perusahaan analisa kripto aset dunia.

Upbit juga telah mendapatkan tiga sertifikasi keamanan informasi (ISO 270001, 27017, 27018) dan Organisasi Standarisasi Internasional.

Selain itu, Upbit memperdagangkan transaksi berbasis rupiah secara realtime untuk lebih dari 150 kripto aset dan memberikan biaya pertukaran yang kompetitif. Upbit dapat diakses melalui website ataupun aplikasi berbasis iOS dan Android. (mg8/jpnn)

LEAVE A REPLY