Tina Toon dan Kirana Larasati Berjingkrak di Konser Putih Bersatu

0
50

Pertama.id- Sejumlah calon legislatif dari kalangan selebritas ikut memeriahkan Konser Putih Bersatu yang berlangsung hari ini, Sabtu (13/4), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Beberapa di antaranya yakni Kirana Larasati, Tina Toon, Angel Karamoy dan lainnya.

Mereka tidak hanya sekadar berorasi di atas panggung. Kirana Larasati, Tina Toon, Angel Karamoy, dan sebagainya menyanyikan lagu Bendera yang diciptakan Eross Candra dari Sheila On 7.

Sepanjang lagu, para caleg dari kalangan selebritas itu tampak bersemangat. Mereka bernyanyi sekaligus berjingkrak membawakan lagu Bendera.

“Jangan lupa tanggal 17 April pilih Jokowi,” ucap Tina Toon di atas panggung.

Kirana Larasati mempersembahkan sebuah puisi setelah membawakan lagu Bendera. Puisinya berisi dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf.

Sementara itu, Angel Karamoy juga tidak mau kalah. Dia malah membacakan pantun yang disambut sorakan ratusan ribu pendukung.

Selain para caleg dari kalangan selebritas itu, Konser Putih Bersatu juga dimeriahkan ratusan artis dan musisi lainnya. Salah satu penampilan paling ditunggu yakni Slank. (mg3/jpnn)

LEAVE A REPLY