Timnas U-22 Indonesia Gagal Taklukkan Arema FC di Kanjuruhan

0
22

Timnas U-22 Indonesia Gagal Taklukkan Arema FC di Kanjuruhan - JPNN.COM

PERTAMA.ID, MALANG – Timnas U-22 Indonesia gagal menaklukkan Arema FC dalam alaga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2). Kuat Garuda Muda hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Laga ini berlangsung ketat dan sangat menarik. Gaya permainan agresif ditunjukkan kedua kesebelasan. Ditambah, dukungan puluhan ribu suporter, membuat kedua tim tampak bersemangat.

Serangan demi serangan dibangun oleh skuat Garuda Muda maupun Arema FC yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini. Sayang, sampai babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 tak berubah.

Pada babak kedua, barulah perubahan-perubahan dilakukan. Masuknya Rifal Lastori dan Dimas Drajad, membuat permainan Indonesia semakin ngeri.

Tapi, sebuah aksi dari Arema menit ke-69 menjadikan skor berubah. Beruntung wasit mengangkat bendera tanda ada pelanggaran meski sepaka Salto Makan Konate sudah masuk ke dalam gawang.

Lima menit berselang, barulah skor benar-benar berubah. Hanif Sjahbandi, gelandang Timnas U-22 Indonesia mencetak gol. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Arema tak mau malu di kandang dan langsung tampil lebih menyerang. Upaya tuan rumah akhirnya menjadikan skor imbang 1-1 menit ke-84 via Lima Gladiator.

Skor ini tak berubah sampai laga usai dan Timnas U-22 Indonesia kembali hanya meraih hasil imbang di uji coba. Sebelumnya, Rahmad Irianto dkk hanya imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC.

Kejadiannya sama, Skuat Garuda Muda sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya disamakan oleh tuan rumah.(dkk/jpnn)

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY