Tanpa Ribet, Samsung DeX Bawa Banyak Keunggulan di Galaxy Note 10 Series

0
26

Pertama.id, JAKARTA – Demi mendukung produktivitas generasi muda yang powerfull, Samsung Electronic Indonesia menghadirkan fitur Samsung DeX (Desktop Experience) di perangkat Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Melalui fitur tersebut, pengguna lebih mudah menghubungkan smartphone dengan komputer desktop atau monitor eksternal, secara praktis atau tanpa ribet.

Sebagai salah satu fitur produktivitas paling seamless yang ada pada kedua perangkat hign-end, Samsung Dex memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut;

1. Samsung DeX membuat presentasi semakin mudah dan seamless

Samsung DeX memudahkan pengguna untuk mengakses smartphone dan laptop secara bergantian, tanpa ribet. Dimulai ketika drag and drop dokumen/ foto/ video dari smartphone ke PC/ Mac hingga untuk kebutuhan presentasi.

Pengguna juga bisa mempresentasikan file yang ada di smartphone dan menyambungkan ke layar TV/ laptop. Untuk berganti slide, bisa dilakukan langsung pada Note10 atau memanfaatkan Air Action pada S Pen Note10 Anda. Jika DeX digunakan pada laptop, Anda bisa menggunakan mouse dan keyboard agar melakukan pekerjaan lebih mudah.

2. Produktif pada dua layar sekaligus

Anda bisa menaikkan level multi-tasking ke level selanjutnya. Dalam mode Samsung DeX, Anda dapat melihat lebih detail pada video, karya seni, dan dokumen dengan tampilan yang lebih besar sambil tetap menggunakan smartphone.

Tonton film di monitor sambil memeriksa teks, atau lakukan panggilan saat me-review dokumen tanpa mengganggu fokus Anda. Dengan Samsung DeX, Anda memiliki dua layar untuk melakukan dua kali lipat lebih banyak.

3. Mengoptimalkan Layar Besar

Beberapa aplikasi yang digunakan setiap hari dioptimalkan untuk bekerja dalam berbagai ukuran layar, misalnya seperti MS Office Suite, browser hingga YouTube.

Aplikasi tersebut nyaman untuk dilihat di ponsel, tapi dengan menggunakan Samsung DeX pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat hingga mendapatkan pengalaman hiburan lebih menyenangkan.

4. Ragam Aplikasi Pendukung Samsung DeX

Pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin mengakses aplikasi favorit untuk digunakan pada Samsung DeX.

Samsung menjalin kemitraan dengan partner terpercaya untuk turut mengoptimalkan kemampuan dari Samsung DeX mulai dari MS Office Suite, Adobe Premiere Rush, Adobe Photoshop Sketch, Adobe Photoshop Mix, ouTube, Spotify, Google Play Movies & TV dan lain-lain. (mg9/jpnn)

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY