Sori, Prabowo Grasah-grusuh Percaya Omongan Ratna Sarumpaet

0
75

Pertama.id-Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia gara-gara Ratna Sarumpaet berbohong. Sebab, gara-gara mempercayai Ratna, capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu ikut mengabarkan hal tak benar.

“Saya di sini atas nama pribadi dan sebagai pimpinan tim kami, meminta maaf ke publik, bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” ujar Prabowo saat menggelar konferensi pers di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10) malam.

Sebelumnya Prabowo mempercayai pengakuan Ratna yang menyebut luka di wajahnya akibat penganiayaan di Bandung. Ternyata, penyelidikan polisi mengungkap Ratna menjalani operasi wajah di sebuah rumah sakit kecantikan di Jakarta.

Meski demikian Prabowo mengaku bersyukur lantaran Ratna tak dianiaya. “Kami berpikir positif, saya bersyukur tak terjadi (penganiayaan, red),” tutur Prabowo yang dalam kesempatan itu didampingi adiknya, Hashim Djojohadikusumo, Amien Rais dan Sandiaga S Uno.

Hanya saja, mantan Danjen Kopassus itu tetap mengaku salah karena langsung percaya pada pengakuan Ratna. “Saya mohon maaf, saya akui agak grasah-grusuh. Tapi tak ada alasan, kalau salah kami akui salah,” pungkas Prabowo.(gir/jpnn)

LEAVE A REPLY