Sonny Bersyukur Gagal Naik Pesawat Lion Air JT 610

0
69

Pertama.id-Sonny Setiawan merasa sangat bersyukur dirinya gagal naik pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) lalu. Sonny merupakan satu dari ratusan penumpang yang selamat karena batal ikut dalam penerbangan nahas tersebut.

Pria yang bertugas di Pangkal Pinang ini batal ikut dalam penerbangan lantaran terjebak macet di tol Cikampek saat naik travel.

“Pas saya sampai di Bandara Soekarno Hatta, pesawat udah take off,” jelasnya.

Sonny pun heran mengapa pada hari itu dirinya terjebak macet panjang. Pasalnya dia biasanya sampai di bandara pukul 03.00 WIB, namun di hari itu dia sampai sekitar setengah enam pagi.

“Rumah di Bandung, saya tugas di Pangkal Pinang udah biasa naik travel ke Bandara Soetta. Jam 11 malam saya jalan dari Bandung dan sampai bandara biasanya jam 3 tapi kemarin jam 05.20 WIB,” jelas dia.

Alhasil, pria yang bekerja di instansi Kementerian Keuangan ini terpaksa memesan maskapai lain dan merelakan tiketnya hangus.

Meski begitu, Sonny sedih dan sangat berduka lantaran lima orang temannya berada di dalam pesawat tersebut.

“Kaget, masih nggak nyangka. Ada lima orang yang sekantor, sebelumnya saya nggak punya firasat apa-apa. Biasanya tuh kami bercanda kalau di kantor habis solat karena kan meja saya dekat sama musola, jadi biasa ngobrol di situ,” tutur dia.(chi/jpnn)

LEAVE A REPLY