Sambutan Unik Nelayan Balikpapan untuk Jokowi

0
39

Pertama.id-Kehadiran calon presiden petahana di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (28/3), mendapat penyambutan unik dari para nelayan di daerah yang berjuluk Kota Minyak.

Saat menempuh perjalanan dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, menuju lokasi acara, capres 01 itu terlebih dahulu menyapa warga Kampung Nelayan Manggar, dari atas Jembatan Manggar.

Uniknya, para nelayan yang menyambut mantan wali kota Solo itu tidak hanya berada di darat, tapi juga di atas kapal dan perahu masing-masing yang memenuhi sungai Manggar.

Ketika itu, Jokowi yang mengajak serta istrinya Iriana, juga didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir beserta wakilnya Abdul Kadir Karding, dan unsur TKD setempat.

Di kampung nelayan Manggar, Jokowi bersama Iriana menyapa langsung warga yang menanti kehadirannya. Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga meladeni nelayan yang ingin berswafoto.

Setelah beberapa saat di lokasi tersebut, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gedung DOM Balikpapan, menghadiri kampanye terbuka.(fat/jpnn)

LEAVE A REPLY