Salurkan 4.000 Bantuan Sembako, CEO Bhayangkara Solo FC: Kami Mohon Doa Restu Masyarakat

0
45

Pertama.id-Tak hanya me-launching homebase dan homeground di Kota Solo, CEO Bhayangkara Solo, Irjen Pol Drs Istiono, MH juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kota bengawan. Sedikitnya ada 4.000 paket yang dibagikan di delapan titik.

“Bantuan ini merupakan bakti sosial dari Bhayangkara Solo FC Polri bersama bank BNI kepada masyarakat Solo. Dengan harapan bisa membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya disela-sela pembagian sembako kepada warga Kampung Losari RT 04 RW 03 Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasarkliwon, Jum’at (27/11).

Adapun sembako yang dibagikan selain ditujukan bagi masyarakat tidak mampu juga akan distribusikan kepada mantan atlet, ofisial pelatih, masyarakat Solo, dan suporter Pasoepati Solo. Adapun rinciannya, dari total 4.000 paket sembako, sebanyak 200 sembako diperuntukkan bagi tenaga kebersihan dan keamanan di Stadion Manahan, 500 paket untuk masyarakat Kelurahan Semanggi, 600 paket di Kelurahan Mojo, 325 paket di Kelurahan Sangkrah, 675 paket di Kelurahan Jagalan, 600 paket di Kelurahan Laweyan, 1.000 paket untuk Suporter Baramania dan 100 paket untuk pekerja di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ).

Pria yang juga menjabat sebagai Kakorlantas Polri tersebut meminta doa restu kepada masyarakat Solo agar tim Bhayangkara FC yang kini ber-homebase di Kota Solo dan berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC  meraih kesuksesan pada gelaran kompetisi liga 1 2020/2021.

“Kami mohon doanya untuk kesuksesan Bhayangkara Solo FC. Mohon diterima dan semoga ini bisa membantu,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Losari yang mendapatkan bantuan paket sembako mengaku merasa senang dan terbantu mendapatkan bantuan sosial sembako dari Bhayangkara Solo FC. “Alhamdulillah saya senang dan terbantu mendapat bantuan sembako dari Bhayangkara Solo FC,” ucap Ibu Suniah (54). (JP/Red)

LEAVE A REPLY