Rosan KADIN & Bahlil HIPMI Diklaim Ikut Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
82

Pertama.id-Presiden Joko Widodo mengantongi dukungan dari sosok penting di kalangan pengusaha Indonesia. Adalah Rosan P Roeslani, ketua umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang memutuskan mendukung calon presiden (capres) petahana itu.

Selama ini, Rosan lebih dikenal sebagai sahabat dekat Sandiaga S Uno. Selain Rosan, ada pula Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia yang juga mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Abdul Kadir Karding, dua pengusaha ternama tersebut sudah siap ikut memenangkan duet yang diusung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu.”Jadi perlu saya sampaikan pada susunan tim kampanye nasional yang baru, ada tambahan beberapa nama, salah satunya adalah Pak Rosan dan Mas Bahlil,” kata Karding, Minggu (23/9).

Karding menambahkan, bergabungnya dua pengusaha muda itu akan memberikan kekuatan baru bagi Jokowi – Ma’ruf. “Kami sampaikan selamat bergabung dan ayo bekerja cerdas, bekerja kreatif dan penuh keikhlasan sambil riang gembira memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,” jelas Karding.

Seperti diketahui, Rosan merupakan sahabat Sandi sejak lama. Keduanya 1998 mendirikan perusahaan yang kini bernama Recapital Group.

Sebelumnya Erick Thohir yang dikenal sebagai sahabat dekat Sandi juga memutuskan mendukung Jokowi – Ma’ruf. Bahkan, Erick dipercaya memimpin tim pemenangan duet umara dan ulama itu.(tan/jpnn) 

LEAVE A REPLY