Respons Risma untuk Pujian dari Bu Mega

0
147

Pertama.id-Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak mau memaknai pujian untuknya dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai sinyal untuk Pilkada DKI Jakarta. Risma beralasan saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan tugas di Surabaya

“Saya terus terang enggak pernah berpikir peluang untuk jabatan. Sebab, bagi saya itu pantang meminta jabatan,” kata Risma di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1).

Hanya saja, Risma mengakui perjalanan hidup seseorang penuh misteri. Oleh karena itu perempuan kelahiran 20 November 1961 di Kediri tersebut memilih memasrahkan perjalanan hidupnya kepada Tuhan.”Nanti itu Tuhan akan mengatur jalan hidup saya. Semua saya serahkan pada Tuhan,” tutur ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP itu.

Lebih lanjut Risma mengatakan, dirinya tak bernafsu menduduki jabatan. “Itu yang saya tidak mau, karena itu berat,” tambahnya.

Namun, Risma mengaku berterima kasih dengan pujian Megawati. Dia mengaku bakal tetap bekerja keras meski ada atau tidak ada pujian.

“Saya terima kasih atas kepercayaan dari Bu Megawati, meskipun saya selalu sampaikan bahwa tujuan saya bukan saya mendapat penghargaan atau apa pun,” ungkap dia.(mg10/jpnn)

 

LEAVE A REPLY