Realme C3 Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Pekan Depan

0
93

Pertama.id-Realme dilaporkan akan meluncurkan smartphone terbarumereka yakni C3 pekan depan. Sebelumnya, CEO Realme Madhav Sheth telah memberikan bocoran smartphone model baru yang akan segera diluncurkan. Tak lama setelah itu, undangan dikirim Realme untuk acara peluncuran Realme C3 yang dijadwalkan pada 6 Februari 2020.

Dilaporkan Gizmochina, Sabtu (1/2), undangan itu sekaligus mengonfirmasi nama model baru ponsel perusahaan yakni Realme C3. Minggu lalu, Realme C3 dan model kedua yang disebut Realme C3 juga telah disertifikasi di Singapura dan Thailand pekan lalu.

Undangan itu juga mengungkapkan desain ponsel. Gambar itu menunjukkan Realme C3 mengusung poni waterdrop. Terlihat pula bezel bawah yang cukup tebal meski layar terlihat melengkung di setiap sudut.

Di bagian belakang, ponselm itu akan dilengkapi dua kamera tetapi didesain secara vertikal. Lain dengan pendahulunya yang dibuat secara horizontal.

Sayangnya, bagian belakang ponsel tak begitu terlihat sehingga belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari atau tidak.

Setidaknya kita tahu biru adalah salah satu varian warna yang akan tersedia di ponsel ini.

Satu lagi bocoran terkonfirmasi adalah salah satu varian warna yang akan tersedia dari smartphone ini, yaitu warna biru.

Sementara itu spesifikasi lainnya dari Realme C3 saat ini belum diketahui. Namun wajar untuk berharap smartphone ini akan dibekali prosesor yang lebih kuat, dan dijalankan sistem Android 10.(mg9/jpnn)

LEAVE A REPLY