Pujian Misbakhun untuk Keberanian Johan Budi Jadi Politisi

0
267

Pertama.id-Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun memuji langkah Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi menjadi calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2019. Menurut Misbakhun, keputusan mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu merupakan langkah berani yang patut diapresiasi.

“Saya memuji pilihan sikap dan keberanian Mas Johan Budi yang berketetapan hati untuk memilih jalur sebagai politisi. Ini sebuah pilihan yang tidak mudah dan atas pilihan itu saya memberikan apresiasi,” ujar Misbakhun, Rabu (18/7).

Sebelumnya, anggota Komisi XI DPR yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga sudah menyampaikan pujiannya atas keputusan Johan melalui cuitan di Twitter. Bahkan, Misbakhun mendoakan Johan bisa lolos menjadi anggota DPR.

“Walaupun beda partai, saya tetap ucapkan selamat untuk Mas Johan,” tuturnya.

Menurut Misbakhun, memutuskan menjadi politikus dengan masuk sebuah partai politik besar dan langsung maju sebagai caleg merupakan langkah strategis. Politikus asal Jawa Timur itu mengharapkan kiprah Johan ke depan bisa sangat mewarnai politik tanah air dengan pemikiran-pemikirannya.

“Beruntung PDI Perjuangan mendapatkan kader baru seperti Mas Johan Budi. Ini adalah salah satu rekrutmen terbaik sebagai caleg DPR RI Pemilu 2019,” ujar Misbakhun.(jpg/ara/jpnn)

LEAVE A REPLY