Prajurit TNI AL Terlibat Pengamanan Pilwako Tegal

0
119

Pertama.id-Sebanyak satu Satuan Setingkat Peleton (SST) Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako)  Tegal 2018 di GOR Wisanggeni di Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, Jawa Tengah, Rabu (20/6).

Apel ini yang dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Kampanye Hari Kedua Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 5 (Lima) Herujitno/Sugono ini juga diikuti oleh perwakilan pasukan dari Kodim 0712 dan Polres Tegal Kota.

Apel Pasukan dalam rangka Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilihan Wali Kota Tegal 2018 berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 19-23 Juni 2018. Sebelumnya pada Selasa (19/6) dilaksanakan Apel serupa dalam rangka kegiatan pengamanan Kampanye hari pertama yang diselenggarakan oleh Paslon nomor urut 1 (Satu) Nusholeh/Wartono di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Tegal Selatan.

Komandan Lanal Tegal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajuritnya yang terlibat pengamanan kampanye Pilkada Kota tegal. “Meskipun kegiatan pengamanan yang berlangsung masih dalam suasana libur lebaran tapi tidak menyurutkan semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas mulia ini,” ujarnya.

Agus berharap kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkada Serentak 2018 di Kota Tegal dapat terjaga dengan baik.(fri/jpnn)

LEAVE A REPLY