Posko Prabowo di Dekat Rumah Jokowi Dicap Ganggu Pemandangan

0
65

Pertama.id-Wakil ketua tim kampanye nasional atau TKN Jokowi – Ma’ruf, Moeldoko, melontarkan satire menanggapi keputusan badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo – Sandi mendirikan posko di dekat rumah Presiden Joko Widodo, di Solo, Jawa Tengah.

“Yang di Solo itu ya? Enggak takut, cuma ganggu pemandangan saja,” kata Moeldoko sambil tertawa, saat dimintai tanggapannya di Kompleks Istana Negara, Jakarta pada Jumat (11/1).

Wakil Ketua TKN lainnya, Abdul Kadir Karding menilai apa yang dilakukan BPN hanya sekadar perang urat syaraf. Hal itu menurut dia tidak akan berpengaruh terhadap pendukung petahana.

“Itu namanya dalam politik, psywar saja. Jadi psywar agar memecah konsentrasi. Kemudian mengalihkan titik tembak, TKN ke mana,” kata Karding usai menghadiri sebuah acara di Istana.

Namun demikian, kata politikus PKB itu, sebagai tim yang solid, TKN sudah punya narasi dan strategi sendiri menghadapi langkah tim Prabowo. “Mau dibangun berapa posko pun kami tidak terpengaruh. Kami sudah punya langkah sendiri yang tidak boleh reaktif terhadap kebijakan langkah atau strategi (lawan),” tandasnya. (fat/jpnn)

LEAVE A REPLY