PKB: Kata Siapa Cak Imin Tak Happy

0
146

Pertama.id-Elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menepis selentingan bahwa Muhaimin Iskandar tidak happy usai pertemuan enam ketua umum partai koalisi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (23/7) lalu.

Satu kesepakatan utama dalam pertemuan itu adalah memastikan 6 partai solid mendukung suami Iriana. Sedangkan soal nama calon wakil presiden, semua ketum belum kompak. Ketum PPP Romahurmuziy mengatakan sudah ada satu nama yang disepakati, sementara Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyebut belum.

“Kata siapa (tak happy)? Gembira kita. Kata Pak Jokowi janur belum melengkung. Jadi PKB, Cak Imin (Muhaimin), semua masih bergembira,” ucap Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Jazilul Fawaid kepada JPNN di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (26/7).

Jazilul yang pada malam itu ikut mendampingi Cak Imin ke Istana Bogor bahkan memastikan satu nama tersebut belum jelas siapa orangnya.

“Baru sepakat koalisi. Belum (tahu satu nama itu siapa). Pak Jokowi bilangnya lima nama. Ya kan, Pak Jokowi di Harlah PKB bilangnya masih lima,” ucap Jazilul.

Politikus Senayan ini berdalih soal satu nama yang telah disepakati sebagaimana disampaikan Rommy. Dikatakan Jazilul yang namanya cawapres pasti satu, tidak mungkin ada dua orang.

“Cuman satu itu siapa belum ada. Kami masih optimis janur akan melengkung ke Cak Imin,” pungkasnya sembari tersenyum.(fat/jpnn)

LEAVE A REPLY