Persebaya vs Persib, Aji Santoso: Yang Penting Menang

0
36

Pertama.id – Laga Persebaya vs Persib Bandung di babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan digelar pada Minggu (11/4) pukul 18.15 WIB.  Kekuatan Maung Bandung dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta nanti sudah diantisipasi oleh Pelatih Persebaya Aji Santoso. Dia mengaku latihan para pemainnya yang secara intensif bisa memenangi pertandingan nanti sore.

“Kelebihan dari Persib Bandung sudah kami antisipasi sebelumnya pada saat latihan,” kata dia Minggu (11/04)  Disinggung sial produktivitas pemain lawan, pelatih asal Kabupaten Malang itu tidak terlalu memikirkannya. Menurut dia yang terpenting adalah kemenangan.  “Bagi saya produktivitas tidak menjadikan yang utama dalam turnamen ini.  Yang terpenting bagaimana anak-anak bisa lebih fokus dan bisa memenangkan pertandingan,” tegas dia.  Pelatih berusia 51 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah skema lain dalam menghadapi Persib.

Salah satunya jika pertandingan harus ditentukan lewat adu pinalti. “Saya juga sudah menyiapkan siapa-siapa saja yang menjadi penendang apabila pertandingan itu berjalan dengan babak pinalti,” pungkasnya.  Persebaya melaju ke babak 8 besar dengan status runner up grup C Piala Menpora 2021.

Sebenarnya Bajul Ijo mampu menjadi juara grup, sayangnya pada pertandingan melawan PS Sleman kalah tipis 0-1.

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY