Pendeta ditangkap KPK ini kata Pdt.Dr.Stephen Tong

0
481

Pertama.id – Pendeta Stephen Tong mengingatkan agar setiap pendeta hanya fokus melayani dan mengikut Tuhan saja. Dirinya mengatakan hal itu saat menyinggung seorang pendeta yang baru saja ditangkap tangan oleh KPK karena dugaan suap kepada seorang anggota mahkamah agama.

“Banyak orang menjadi Kristen, memperalat Alkitab dan menggunakan Kekristenan demi menipu manusia. Saya baca hari ini, ada Pendeta yang diadili karena memberi suap. Kenapa? Karena dia punya banyak PT (Perseroan Terbatas). Kenapa pendeta punya banyak PT? Seharusnya melayani dan mengikut Tuhan saja,” katanya dalam Khotbah di perayaan Natal di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1) malam.

Stephen juga mengingatkan umat Kristiani agar tidak melakukan korupsi dan terus hidup dengan takut akan Tuhan. Sebab pada saatnya Tuhan akan memberi keadilan. Stephen mengingatkan bahwa beberapa negara besar yang dahulunya sangat diberkati oleh Tuhan, mengalami kejatuhan dan kehancuran karena mereka lebih mengutamakan kekayaan dan melakukan segalam macam kejahatan. Salah satunya adalah negara Inggris.

Stephen menegaskan bahwa jika Indonesia mau diberkati oleh Tuhan, maka setiap rakyatnya harus bisa menjaga kesuciannya dan tidak korup. Dan juga kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dan juga setiap orang kaya harus digunakan untuk mempedulikan orang-orang miskin.

LEAVE A REPLY