PDIP Kampanye Akbar, Restu Hapsari Optimistis Gaet Suara Swing Voters

    0
    207

    Pertama.id-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye akbar terbuka di Parkir Timur, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

    Dalam kampanye tersebut hadir petinggi-petinggi partai mulai dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, eks Sekjen PDIP yang juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan beberapa artis serta Caleg-caleg DPR RI hingga DPRD.

    Dalam kesempatan tersebut, PDIP menargetkan kemenangan untuk partai berlambong kepala Banteng Moncong Putih dan Capres-Cawapres nomor urut 01.

    Restu Hapsari bersama warga di Banjir Kanal, Cilincing, Jakarta Utara mendukung untuk Paslon 01, Jokowi – Ma’ruf

    Kampanye yang dihadiri ribuan kader yang mengenakan kostum merah, hitam dan putih ini diisi berbagai kegiatan mulai dari ikrar untuk pemenangan Pileg dan Pilpres hingga berbagai pertunjukan bertema kebudayaan.

    Politikus PDIP MM Restu Hapsari mengungkapkan kemeriahan kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa kehadiran dan semangat para kader militan yang membanjiri Parkir Timur Senayan, Jakarta.

    “Meskipun cuaca sempat mendung dan kurang mendukung tapi antusias kader patut diacungi jempol. Merekalah yang selama ini sudah bekerja keras di lapangan untuk memenangkan 01 dan 3” ungkapnya.

    Aktivis perempuan yang akrab disapa Restu ini menargetkan dan mengharapkan kampanye akbar ini menjadi salah satu cara efektif untuk menarik simpati masyarakat, khususnya swing voters, di mana suara swing voters dan undecided voters dalam dua minggu menuju pesta demokrasi masih cukup tinggi.

    Restu yang juga Caleg DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta III meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu ini juga mengungkapkan bahwa prinsipnya untuk memenangkan suara adalah dengan turun langsung dan menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

    “Yang paling penting dari semua itu adalah turun langsung ke pemilih dan jangan sampai kita lupa datang ke TPS untuk memilih Jokowi-Amin. Mari kita berikan satu periode lagi agar beliau dapat terus melakukan perbaikan bagi bangsa ini. Saya percaya Indonesia akan maju di tangan Pak Jokowi,” ungkap Restu.(fri/jpnn)

    LEAVE A REPLY