PB Jaya Raya Apresiasi Atlet Binaan Peraih Medali AG 2018

0
84

Pertama.id-PB Jaya Raya tak mau ketinggalan dengan pemerintah untuk memberikan bonus kepada atlet binaan mereka yang meraih medali di Asian Games 2018.

Dengan penghargaan ini, PB Jaya Raya ingin anak didiknya terus termotivasi agar berprestasi.

Seremonial penghargaan digelar di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (4/9).

Dipimpin langsung oleh pendiri PB Jaya Raya, Ir Ciputra, penghargaan pertama diberikan ke Marcus Fernaldi Gideon, pasangan ganda putra peraih emas Asian Games bersam Kevin Sanjaya.

Setelah itu, penghargaan juga diberikan ke M Rian Ardianto yang meraih perak bersama Fajar Alfian. Sementara itu, di sektor putri juga ada Greysia Polii dan Apriani Rahaya yang meraih medali perunggu.

Atlet yang tampil di nomor beregu dan meraih perunggu dari PB Jaya Raya ada Delia Destiara, Rizki Amelia dan Ruselli Hartawan yang meraih perunggu.

Dengan prestaai itu, PB Jaya Raya memberikan bonus masing-masing Kevin Rp 600 juta, Rian Rp 300 juta. Greysia dan Apriani mendapatkan Rp 150 juta, Delia dan Rizki menerima Rp 50 juta, kemudian Ruselli Rp 25 juta.

Tak hanya pemain, pelatih Marcus dan Rian, Herry IP juga diberikan bonus sebesar Rp 50 juta. Sementara pelatih ganda putri, Eng Hian mendapatkan Rp 25 juta.

“Apresiasi ini sebagai bentuk rasa bangga karena prestasi yang diberikan kepada bangsa Indonesia oleh atlet dan pelatih. Semoga mereka bisa terus menjaga prestasi ini dan melanjutkannya ke level yang lebih tinggi,” tutur Ciputra. (dkk/jpnn) 

LEAVE A REPLY