Pak JK Bertemu Prabowo, Respons Pak Jokowi Ini Mengejutkan

0
100

Pertama.id-Presiden Joko Widodo alias Jokowi membenarkan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah bertemu Prabowo Subianto pada Kamis (23/5) kemarin.

Namun dirinya belum mengetahui apa hasil pembicaraan JK dengan calon presiden nomor 02 tersebut. Sebab, Jokowi batal bertemu JK tadi siang.

“Kemarin Pak JK sudah ketemu (Prabowo). Saya belum jumpa Pak JK. Seharusnya siang tadi (jumpa pak JK), tetapi ada acara lain, jadi belum bertemu,” ucap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (24/5).

Jokowi pun memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya atas inisiatif siapa pertemuan tersebut. “Atas inisiatif Pak JK dan saya,” jawab suami Iriana itu.

Mantan wali kota Solo itu belum mau berandai-andai soal kapan pertemuannya dengan Prabowo bisa terjadi. Sebab, dia harus mendengar dulu hasil pertemuan JK dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Nanti kalau Pak Wapres sudah menyampaikan ke saya, baru saya bicara. Harusnya tadi pagi dengan pak Wapres, tetapi karena beliau ada urusan , saya juga ada. Kalau sudah ketemu nanti saya sampaikan.(fat/jpnn)

LEAVE A REPLY