Mengintip Keistimewaan Jaket Edisi Khusus Giordano yang Dipakai Jokowi

0
108

Pertama.id-Giordano mengeluarkan jaket edisi khusus untuk menyambut HUT ke-71 Indonesia. Jaket itu sudah dikenakan oleh Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Jokowi membeli jaket Giordano berwarna merah dengan lambang Garuda di bagian dada kiri saat berkunjung ke Mall Solo Paragon, Sabtu (27/7).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu memiliki dua jaket bertema Independence Day milik Giordano berukuran M dan L. Jaket tersebut dibeli dengan harga Rp 487 ribu.

Setelah itu, Jokowi langsung memakai jaket tersebut saat melakukan kunjungan kerja ke Salib Kasih Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/7).

Saat itu Jokowi memadankan jaket Giordano miliknya dengan kemeja putih dan celana hitam.

Sementara itu, Ibu Negara Iriana juga kompak menggunakan setelan yang sama.

Chief Merchant Girodano Indonesia Ekawati Wongso mengatakan, jaket tersebut memang menonjolkan semangat kebangsaan dengan kasual tanpa membatasi usia.

“Baseball jacket milik kami memiliki lambang Garuda di dada kiri yang melambangkan nasionalisme,” ujar Ekawati, Sabtu (3/8).

Jaket edisi khusus dari Giordano tersebut juga bisa dikenakan dalam semua kesempatan.

“Jaket ini juga dapat dipadupadankan dengan style sport casual sehingga dapat dikenakan segala usia,” sambung Ekawati. (jos/jpnn)

LEAVE A REPLY