Mardani Sebut Efek Sandi Lebih Kuat Dibanding Putri Gus Dur

0
76

Pertama.id-Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno (Prabowo – Sandi) Mardani Ali Sera mengaku tak terlalu mengkhawatirkan efek keputusan putri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid mendukung duet Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Sebab, Mardani meyakini daya tarik Sandiaga lebih mangkus ketimbang Yenny.

“Ada efek (Yenny mendukung Jokowi – Ma’ruf, red), tetapi sekarang ini efek Sandi jauh lebih kuat. Sandi ini luar biasa. Kami melihat sambutannya (dari publik, red) luar biasa,” ujar Mardani di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (26/9).

Bahkan, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku tak mengkhawatirkan dukungan para tokoh Nahdatul Ulama (NU) yang saat ini merapat ke Jokowi – Ma’ruf. Alasannya, Sandi bisa menggaet suara milenial di kalangan nahdiyin.

“Kami lagi berusaha untuk masuk ke massa kelas milenial NU. Insyaallah kuat. Bagaimana strategi dan cara endorse-nya lagi disiapkan,” ucapnya.

Oleh karena itu Mardani mengaku optimistis bahwa ikhtiar memenangkan Prabowo – Sandi akan berhasil. “Kami tetap yakin 2019 ganti presiden,” pungkasnya.(dna/aim/JPC)

 

LEAVE A REPLY