Laksda TNI Heru Kusmanto Tinjau Kesiapan Lokasi Lomba Menembak Pangkoarmada II Cup 2020

0
43

Pertama.id-Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto, di sela kegiatan dinasnya meninjau kesiapan lokasi yang akan digunakan dalam rangka Lomba Menembak Pangarmada II Cup 2020 di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II Surabaya, pada Rabu (11/3).

Pada kesempatan tersebut, Panglima didampingi oleh Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Dansatkopaska selaku Ketua Panitia Kolonel Laut (T) ,serta Dandenma Koarmada II.

Peninjauan dimulai dari lokasi penyelenggaraan, sarana dan fasilitas lapangan tembak yang akan digunakan, termasuk fasilitas pendukung lainnya saat pelaksanaan lomba yang digelar pada tanggal 21-22 Maret 2020 mendatang.

“Saya berharap seluruh sarana dan fasilitas yang akan digunakan pada lomba menembak nanti sudah siapa pakai. Cek kembali terutama masalah keselamatan, jangan sampai terjadi permasalahan saat lomba dan pastikan semua berjalan sesuai yang direncanakan,” tegas Heru sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini.

Lebih lanjut Panglima menekankan, faktor keamanan dan keselamatan bagi seluruh peserta maupun pendukung yang terlibat adalah hal utama.

“Harapan ini agar kita dapat menjadi tuan rumah yang baik serta sukses dalam penyelenggaraan lomba, dengan memberi kesan positif bagi para peserta yang ikut, “ pungkas Heru.(JPNN/Red)

LEAVE A REPLY