Kubu Jokowi Kasihan Prabowo Salah Melulu

0
22

Pertama.id-Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) khawatir Prabowo Subianto tidak bisa menjaga perkataannya. Hal ini menyusul pernyataan Prabowo tentang tampang Boyolali dan kemudian meminta maaf.

Menurut Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily, pihaknya heran dengan tingkah Prabowo itu. “Itu artinya Pak Prabowo mengakui kesalahannya. Namun sayang, Pak Prabowo ini selalu salah melulu. Kemudian minta maaf lagi. Apakah Pak Prabowo akan terus menerus melakukan kesalahan?” kata Ace saat dihubungi, Rabu (7/11).

Politikus Golkar ini menanyakan maksud Prabowo yang kerap melakukan kesalahan. Meski begitu, Ace mendorong Prabowo agar meminta maaf langsung kepada warga Boyolali.

“Pak Prabowo harus lebih menjaga tutur katanya. Kejadian dengan melontarkan kata-kata yang tidak semestinya tidak boleh terulangi kembali. Seorang pemimpin itu harus mampu mengendalikan tutur katanya,” kata dia.

Sebelumnya calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto meminta maaf terkait pernyataannya soal ungkapan tampang Boyolali.

Permintaan maaf itu disampaikan lewat video yang diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Azhar Simanjuntak, Selasa (6/11). (tan/jpnn)

 

LEAVE A REPLY