Kombes Azis Sebut Motif Penculikan di Jaksel Soal Utang Piutang, Pelaku sudah Ditangkap

0
43

Pertama.id – Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap dan menangkap beberapa pelaku penculikan di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Diduga kasus itu terkait bisnis dan utang piutang. Hal tersebut dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Azis Ardiansyah. “Kerja sama bisnis, utang piutang yang enggak dibayar,” ungkap Azis saat dihuhungi, Sabtu (6/3).

Lebih lanjut, Azis menbeberkan, kasus ini terungkap berdasarkan laporan pada, Jumat (5/3) kemarin. Kemudian, polisi segera melakukan penyelidikan dan mengamankan beberapa orang pelaku. “Memang benar ada laporan dugaan penyekapan, penculikan atau orang hilang awalnya. Ini dilaporkan pada tanggal 5 Maret lalu. Kepolisian mengambil langkah-langkah penyelidikan dan akhirnya menemukan ada di satu tempat dengan beberapa orang,” katanya.

Hanya saja, Azis belum menjelaskan identitas korban dan berapa jumlah pelaku yang ditangkap. Sebab, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dan mengejar pelaku lainnya.

“Nanti dulu ya lengkapnya. Nanti saya sampaikan. Masih kejar yang lain,” ujarnya.

Sebagai informasi, korban berinisial BH. Dia diculik sejumlah orang menggunakan mobil, di salah satu tempat indekos di wilayah Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (3/3) lalu.

Setelah menerima laporan, polisi menyelamatkan korban dan menangkap beberapa pelaku, di wilayah Cikarang Barat, Jawa Barat.

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY