Ketika Mentan Halalbihalal Bareng Melody Eks JKT48

0
166

Pertama.id-Kementerian Pertanian menggelar acara halalbihalal pada hari kedua masuk kerja bagi pegawai negeri sipil (PNS) usai libur Lebaran 2018.

Dalam acara itu, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman hadir beserta seluruh pegawai di lingkungan Kementan.

Tak hanya itu, Andi Amran juga membawa anggota yakni empat anak dan satu istri.

Dalam momentum halalbihalal itu, dia meminta seluruh jajaran Kementan memanfaatkanya untuk saling mendekatkan di lingkungan pegawai.

“Ayo semuanya terus bekerja untuk petani Indonesia masyarakat Indonesia agar pangan kita lebih berdaulat,” kata dia di kantornya, Jumat (22/6).

Sementara itu, dari pantuan tampak keempat anak Menteri Amran kompak dengan memakai baju putih. Sementara sang istri memakai seragam Dharma Wanita.

Acara itu juga dihadiri Melody Nurramdhani Laksani atau akrab dipanggil Melody yang juga mantan anggota grup vocal JKT48.

Kedatangan gadis cantik ini karena dia menjabat sebagai Duta Persahabatan Jepang-ASEAN bidang Pangan dan Pertanian.

Melody yang juga lulusan Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran Angkatan 2009, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan seluruh pegawai Kementan.

Melody menyebutkan, pertanian Indonesia sudah cukup maju dan berkembang.

Dia juga mengapresiasi upaya pemerintah untuk mengurangi impor serta meningkatkan ekspor, hingga akhirnya Indonesia mampu mengekspor beberapa komoditas pangan.

“Ke depan kita bisa lebih peduli dengan pertanian. Dimulai dari sendiri misalnya hidroponik di rumah biasanya pakai cabai bisa menanam sendiri di pekarangan rumah. Jadi mulai dari hal yang kecil,” kata Melody. (mg1/jpnn)

LEAVE A REPLY