Keluarga Penabrak Pagar Mabes TNI Dibawa ke Polres Jakpus

0
189

Pertama.id- Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu memastikan pihak kepolisian akan membawa keluarga penabrak pagar depan Mabes TNI AD di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, ke Polres Jakarta Pusat, Senin (14/5) malam.

Langkah tersebut diambil sebagai tindak lanjut, untuk memastikan peristiwa yang terjadi itu murni kecelakaan dan sama sekali tidak terkait aksi bom bunuh diri di Surabaya sepanjang Minggu (13/5) hingga Senin (14/5).

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Mabes, kami akan bawa (ke Polres,red). Kami akan minta keterangan. Ini kan (pemeriksaan di Mabes TNI AD,red) baru interogasi lisan,” ujar Roma di depan Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Menurut Roma, dari pemeriksaan sementara peristiwa yang terjadi murni kecelakaan. Pengendara kehilangan konsentrasi karena pundaknya ditepuk sang istri untuk memberitahu mereka telah salah jalan.

Keluarga tersebut sebelumnya berangkat dari kediaman di Kapuk, Jakarta Utara menuju Stasiun Senen. Mereka berencana mudik ke Semarang dengan menggunakan kereta.

Hal tersebut diketahui tidak hanya dari keterangan lisan, tapi juga dari pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan pengendara motor.

“Hasil pemeriksaan sementara, dua ransel yang mereka bawa itu isinya pakaian, pampers anak yang akan dibawa ke Semarang. Semua akan dibawa ke kantor kami,” ucapnya.

Atas peristiwa yang terjadi, Roma memastikan pasangan suami istri bersama seorang anak balitanya berusia 3,5 tahun terpaksa menunda keberangkatan ke Semarang. Namun demikian, aparat kepolisian akan mengganti tiket perjalanan Jakarta-Semarang.

LEAVE A REPLY