Jusuf Kalla Bakal Buka Rakornas Timses Jokowi – Ma’ruf

0
46

Pertama.id-Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Jusuf Kalla diagendakan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tim sukses.

“Rakernas tersebut rencana dibuka oleh Ketua Dewan Pengarah Jusuf Kalla,” kata Sekretaris TKN Jokowi – Ma’ruf, Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima, Jumat (26/10).

Rakernas ini, menurut Hasti, untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Rakernas digelar selama dua hari, Sabtu (27/10) hingga Minggu (28/10) di Surabaya.

“Kota Surabaya sengaja dipilih guna mengambil spirit Hari Santri Nasional dan Hari Pahlawan sebagai satu tarikan napas perjuangan membela kemerdekaan Indonesia. Semangat egaliter masyarakat Surabaya menjadi nilai yang sejalan dengan metode kerja Tim Pemenangan Jokowi yang mengedepankan partisipasi luas dari masyarakat,” kata Hasto.

Sekretaris jenderal PDI Perjuangan ini juga menambahkan, tim sukses merupakan perpaduan antara politikus, tokoh masyarakat, relawan dan sejumlah komponen rakyat yang bertekad menghadirkan kampanye yang mengedepankan adu gagasan, rekam jejak dan adu prestasi.

“Rakernas yang dilaksanakan dengan semangat gotong royong tersebut akan membahas hal-hal strategis guna memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” kata Hasto.

Jokowi dan Maruf diagendakan hadir dalam Rakornas pada Minggu. Adapun peserta Rakernas selain diikuti oleh Tim Kampanye Nasional, juga diikuti oleh tim kampanye provinsi dan kabupaten atau kota, juga secara khusus dari direktorat relawan, perempuan dan direktorat penggalangan pemilih muda,” pungkas dia. (tan/jpnn)

LEAVE A REPLY