Jokowi Bakal Kumpulkan Lagi Ketua Parpol Koalisi

0
100

Pertama.id-Ketua umum partai politik pendukung pemerintah akan bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat. Pertemuan itu untuk membahas dan memutuskan siapa cawapres Jokowi.

“Sebelum mengumumkan (cawapres), Pak Jokowi juga akan kembali berdialog dengan ketum parpol. Nanti di situlah seluruh aspek-aspek strategis kami siapkan dengan baik,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Gedoeng Djoeang, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8).

Hari ini, para sekjen parpol pendukung pemerintah menggelar konsolidasi di Gedoeng Djoeang. Dalam rapat tersebut, para sekjen membahas pembentukan struktur tim pemenangan presiden. Selanjutnya, susunan struktur timses, akan dilaporkan oleh ketua umum.

“Jadi pada saat pertemuan dengan Bapak Jokowi beliau sudah memberikan harapan kepada seluruh sekjen ketika seluruh sekjen bisa merumuskan hal-hal strategis tersebut. Maka akan nanti bersama ketum kami akan laporkan kepada beliau,” terangnya.

Selain Hasto, hadir juga Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Golkar Frederich Lodewijk Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan dan Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar. (tan/jpnn)

LEAVE A REPLY