Jenderal Bintang Dua Ini Pimpin Pencarian Kelompok Ali Kalora Pakai Helikopter

0
34

Pertama.id – Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Abdul Rakhman Baso terus memantau upaya pengejaran terhadap kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso. Pria yang juga pejabat penanggung jawab Operasi Madago Raya 2021itu  terjun langsung ke lapangan memantau proses pengejaran teroris pimpinan Ali Kalora tersebut. Dia terbang menggunakan helikopter Dauphin AS 365 N3 pada Rabu (23/6) siang.

Di pegunungan Poso, kapolda langsung memberikan semangat kepada personel Satgas Madago Raya yang telah siap untuk melaksanakan pencarian buronan MIT. ADVERTISEMENT Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Didik Supranoto mengatakan pasukan gabungan TNI-Polri saat ini intens melaksanakan pengejaran kelompok MIT.  “Tindakan ini untuk mempersempit ruang geraknya, mohon doanya semoga mereka segera tertangkap” kata Didik dalam siaran pers Rabu (23/6) malam.

Menurut Didik, sudah dua kali pergeseran pasukan yang dibawa oleh helikopter Dauphin AS 365 N3.  “Pasukan ditempatkan pada pos-pos sekat maupun kejar yang telah disiapkan,” pungkas Didik.

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY