Jelang Laga Terakhir di Ramadan, Djadjang Tingkatkan Mental Pemain Persib

0
96

Pertama.id-Manajemen Persib menolak keputusan Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari posisinya sebagai Pelatih Persib Bandung. Saat ini, dia sudah kembali fokus memimpin tim dan sedang mempersiapkan Maung Bandung untuk menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada 18 Juni mendatang.

Bukan sisi taktik strategi dan fisik yang menjadi perhatian Djadjang dalam persiapan kali ini. Tapi, dirinya berusaha untuk meningkatkan motivasi serta semangat bertanding kepada para pemainnya.

“Tugas saya saat ini adalah untuk terus meningkatkan mental dan menggenjot semangat pemain agar lebih spartan,” katanya, saat dihubungi Rabu (14/6) siang.

Menurut Djadjang, laga kontra Barito menjadi penting untuk Persib karena akan menjadi pertandingan penutup Maung Bandung jelang libur kompetisi karena menghadapi hari raya Idulfitri atau Lebaran.

“Saat ini kami ingin pemain menjadi fit setelah bermain habis-habisan lawan Persiba. Kami masih ada waktu sebelum berangkat ke Banjarmasin. Penting ini lawan Banjarmasin karena jadi pertandingan terakhir Persib di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Persib sendiri dijadwalkan hanya berlatih sampai besok Kamis (15/6) di Bandung. Sebab, pada keesokan harinya Jumat (16/6) Atep Rizal dkk sudah harus bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk persiapan uji lapangan di sana.(dkk/jpnn)

LEAVE A REPLY