Istri Lionel Messi Diserang Usai Argentina Dipukul Kroasia

0
158

Pertama.id-Fan Argentina dan Lionel Messi menumpahkan kekesalannya ke Instagram milik istri Messi, Antonella Roccuzzo, tak lama setelah Argentina keok 0-3 dari Kroasia.

Dalam matchday 2 Grup D Piala Dunia 2018, secara mengejutkan, Tim Tango tak bisa banyak berkutik di depan Kroasia. Messi, yang diharapkan bangkit usai bermain biasa saja saat Argentina menghadapi Islandia di matchday 1, kembali tak berbuat banyak untuk negaranya.

Antonella Roccuzzo, hot mom, ibu dari tiga anak Messi pun merasakan dampaknya. Instagram Roccuzzo diserang kritik dan hinaan. Seorang penggemar menulis ‘katakan kepada suamimu untuk mundur dari timnas, tolong!’.

Sebelum laga Argentina vs Kroasia, Antonella sempat memposting foto anak ketiga Messi, Ciro Messi Roccuzzo yang baru berusia tiga bulan, dengan judul #vamospapi. Selain meminta Messi mundur dari timnas, ada juga fan yang menyindir Messi hanya mendedikasikan dirinya untuk Barcelona saja.

‘Dia mendedikasikan dirinya hanya untuk Barcelona’. ‘Dia bermain di Piala Dunia, bukan bertanding melawan tetangga’.

Namun selain cacian, Messi juga mendapat dukungan dari fan, untuk tetap fokus di laga selanjutnya. Saat ini peluang Argentina lolos ke 16 Besar berada di tangan Nigeri. Andai wakil Afrika itu mampu menahan atau bahkan menang dari Islandia, malam nanti, Argentina masih punya kans. Namun, jika Nigeria kalah, maka Islandia langsung berhak menemani Kroasia ke 16 Besar. (ds/adk/jpnn)

LEAVE A REPLY