INTI Imbau Perayaan dan Silaturahmi Imlek Dilakukan Virtual dari Rumah

    0
    25

    Pertama.id – Tahun Baru Imlek akan jatuh pada 12 Februari 2021 mendatang. Tentu pergantian tahun Tikus Logam ke tahun Kerbau Logam atau Kerbau Emas ini bakal dinanti dengan penuh kegembiraan.

    Sayangnya, Tahun Baru Imlek 2021 ini juga dibarengi dengan pandemi COVID 19. Belum lagi dalam waktu belakangan terjadi lonjakan penularan COVID 19.

    Nah, untuk mendukung program pemerintah terkait pengetatan protokol kesehatan, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) mengimbau semua anggotanya sebaiknya menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2572 pada 12 Februari 2021 mendatang secara virtual.

    “Ada baiknya perayaan Tahun Baru Imlek kali ini dilaksanakan di rumah masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Juru Bicara (Jubir) INTI,¬†Lexyndo Hakim, menyampaikan surat imbauan Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan INTI¬†Teddy Sugianto, di Jakarta, Rabu (13/1).

    Surat imbauan ini disampaikan mengingat situasi pandemi dan penularan COVID 19 yang sangat tinggi belakangan ini setelah libur panjang akhir tahun. Sekaligus untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, khususnya keluarga di rumah.

    Sumber : Merah Putih

    LEAVE A REPLY