Inilah Cara Huawei Menarik Hati Konsumen di Indonesia

0
22

Guna mendekatkan diri lebih dekat dengan konsumen di Indonesia, Huawei Device Indonesia akan membawa smartphone premium dan memangkas jarak antara waktu peluncuran di tingkat global dan di level lokas Indonesia.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, ini strategi yang sudah dimulai sejak peluncuran Huawei Mate P20 Series, kemudian makin ditingkatkan lagi pada saat peluncuran Huawei P30 Series.

“Sebelum P30 Series diluncurkan di Indonesia kami sudah membuka pemesanan di sini (Indonesia) hanya sehari sejak peluncuran global di Paris. Cara ini sangat ampuh untuk mendorong Huawei bermain di Indonesia,” kata Khing Seng pada saat acara buka puasa bersama Huawei, di Jakarta, Kamis (17/5).

Menurut King Seng, langkah ini terbukti sukses dalam meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Huawei dan berdampak sangat bagus dalam penjualan Huawei.

“Hasil penjualan Huawei P30 Pro meningkat luar biasa, mencapai 1000 persen dibandingkan penjualan Huawei P20 Pro,” tegas Khing Seng.

Kemudian langkah selajutnya, Khing Seng berencana memperluas layanan purnajualnya di Indonesia.

Selain membuka High-end Experience Store di Jakarta pada April lalu, produsen asal Cina itu juga akan membuka gerai serupa di Surabaya.

Pendirian High End Experience Store ini merupakan arahan Huawei Consumer BG global yang mendorong setiap market mengupgrade jaringan ritel mereka dengan membangun High-end Experience Store agar memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menjajal produk-produk yang dirilis Huawei di Indonesia.

Selain itu, Huawei juga telah mendirikan 31 service center di seluruh Indonesia untuk meningkatkan layanan dan memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Huawei.

“Ini pencapaian yang dahsyat, yang semakin meningkatkan kepercayaan diri kami dalam mencapai target menjadi yang teratas khususnya di market premium di Indonesia dan merebut nomor satu di dunia,” pungkas Khing Seng. (mg9/jpnn)

sumber:JPNN

LEAVE A REPLY