Ini Kerja Pertama Erick Thohir sebagai Ketua TKN Jokowi

0
157

Pertama.id-Pasangan capres-cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin menunjuk pengusaha Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye nasional (TKN) mereka, Jumat (7/9) sore.

Sehari setelah ditunjuk, Erick pun langsung bekerja. Dia meresmikan rumah aspirasi yang ada di Jalan Proklamasi Nomor 46, Jakarta Pusat bersama sejumlah anggota tim kampanye, relawan dan anggota partai politik.

Selain Erick, hadir juga Sekjen Golkar sekaligus Wakil Ketua TKN Lodewijk Freidrich, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar.

Peresmian ini dibarengi dengan kegiatan gotong royong membersihkan rumah apirasi.

Lodewijk mengatakan, rumah aspirasi bakal menjadi wadah masyarakat untuk berkumpul dan menyampaikan aspirasi kepada Jokowi-Ma’ruf.

“Insyaallah akan menjadi tempat komponen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menyampaikan aspirasi dan masukan untuk Jokowi – Ma’ruf,” kata Lodewijk, Sabtu (8/9).

Dia menyampaikan, seluruh masukan untuk Jokowoi – Ma’ruf akan ditampung oleh TKN. Nantinya, aspirasi digunakan untuk menyempurnakan visi dan misi Jokowi – Ma’ruf dalam pembangunan bangsa.

Sementara itu, Erick Thohir yang hadir belum mau memberikan komentar ke awak media. Dia hanya hadir untuk senam dan peresmian, setelah itu pergi meninggalkan lokasi lebih awal. (cuy/jpnn)

LEAVE A REPLY