Ini Jadwal Tayang Film ‘Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah’

0
55

Ini Jadwal Tayang Film 'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah' - JPNN.COMPertama.id-Film drama keluarga Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (Teta) mengumumkan jadwal penayangannya. Karya garapan rumah produksi Alimi Pictures itu bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 16 April 2020 mendatang.

“Insyaallah film Teta akan mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia,” kata Anas Syahrul Alimi, produser eksekutif Alimi Pictures di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Film Teta diproduksi berdasarkan novel dengan judul sama karangan FX Rudy Gunawan. Para pemeran utama yang dilibatkan dalam film ini adalah pemeran sinetron fenomenal di tahun 1990an tersebut. Begitu pula sutradaranya, masih digarap oleh Dedi Setiadi.

“Jadi, film ini merupakan semacam reuni para pendukung sinetron fenomenal tersebut. Sekaligus nostalgia bagi masyarakat Indonesia,” ucap Anas.

‘Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah’ mengisahkan suka duka kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking). Banyak konflik yang layak disimak sehingga menjadi pembelajaran bagi penonton.

“Dengan film ini, ingin ditunjukkan bahwa keluarga merupakan kebahagiaan yang paling indah serta mimpi yang paling nyata,” imbuh sutradara Dedi Setiadi.

Sejumlah pemain terlibat dalam film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah. Antara lain Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Novia Syahrani, Azka Dimas, Ceria Hade, Annisa Fujianti, Pudji
Lestari, Dimas Aditya, Rizky Aditya, Cut Ashifa, dan lainnya.

Selain para artis terkenal yang disebut di atas, aktor kawakan Ferry Salim dan Teuku Rifku Wikana ikut pula berperan dalam film ini. Dijajaran produser tercatat Imran Hasibuan dan FX Rudy Gunawan. Menariknya, Novia Kolopaking, selain pemeran utama, juga melantunkan lagu ‘Mimpi Yang Paling Nyata’ yang merupakan lagu tema untuk film tersebut. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY