HUT Ke-8, NOAH Persembahkan Lagu untuk Sahabat

0
29

Pertama.id-Grup musik NOAH merayakan ulang tahun ke-8 pada September 2020 ini. Sebagai bentuk perayaan hari spesial tersebut, Ariel, Lukman, dan David meluncurkan video musik untuk lagu berjudul ‘Menemaniku’. Lagu Menemaniku merupakan hasil ciptaan keyboardis NOAH, David.

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada sang pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” kata David NOAH dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/8).

Karya ciptaan David itu lantas dikerjakan lagi oleh personel NOAH lainnya. Ariel dan Lukman membuat aransemennya hingga akhirnya rampung seperti sekarang. “Lirik dan lagunya dibuat oleh David, kemudian kami komposisikan bersama-sama,” ujar Ariel NOAH.

NOAH mempercayakan pengerjaan video musik lagu Menemaniku kepada Candi Soeleman. Candi mengaku membuat konsep video klip ini ditujukan kepada Sahabat, sebutan fan NOAH.

“Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Bercerita tentang para personel NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi,” jelasnya.

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” sambung Ariel NOAH. Lagu ‘Menemaniku’ dari NOAH sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Adapun video musik lagu ini bisa ditonton di YouTube Channel NOAH OFFICIAL pada 16 September 2020, bersamaan dengan rangkaian acara ke-8 tahun NOAH bertajuk #NoahEightniversary yang ditayangkan secara eksklusif live streaming selama 8 jam. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY