HMD Hidupkan Kembali Ponsel Klasik

0
26

HMD Hidupkan Kembali Ponsel Klasik - JPNN.COMPertama.id-HMD Global berniat kembali menghidupkan beberapa ponsel klasik. Ini terungkap dari kemunculannya disitus sertifikasi ponsel China, TENAA.

Daei sertifikasi itu menujukkan sebuah perngkat berkode TA-1212 baru saja lolos uji. Tampilannya mengingatkan pada Nokia 5130 XpressMusic, bedanya tidak ada tombol di bagian samping bodinya.

Laporan GSM Arena, Jumat (28/2), menyebutkan, ponsel tersebut ditenagai oleh prosesor singel core berkecepatan 0,39GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapo dengan RAM 8 MB dan memori internal 16MB.

Ponsel ini juga tersedia slot microSD yang mendukung penyimpanan hingga 32GB, sehingga pengguna dapat memutar file MP3 ataupun 3gp.

Layar depan berukuran 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel dan didukung baterai berkapasitas 1.200 mAh. HMD mengklaim ponsel ini mempunyai berat hanya 88g.

Ponsel ini memiliki kamera belakang tunggal dengan gambar 0.3MP. Hanya saja tidak mendukung kemampuan perekaman video.

Tidak disebutkan kapan ponsel klasik Nokia itu akan meluncur dipasaran. Bisa jadi perangkat tersebut menjadi salah satu ponsel yang sudah digadang meluncur di MWC, tetapi batal digelar lantaran wabah virus corona.(JPNN/Red)

LEAVE A REPLY