Hary Tanoe: Kebijakan Tepat Sasaran Bawa Indonesia Cepat Maju

0
240

Pertama.id-Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kebijakan yang tepat sasaran akan membawa Indonesia lebih cepat maju dan rakyat semakin sejahtera.

Hary menyampaikan pendapatnya itu dalam acara bertajuk Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Riau untuk Pemenangan Pemilu 2019 di Pekanbaru, Selasa (19/2).

“Legislatif adalah pembuat kebijakan. Kebijakan salah tidak membawa kita ke mana-mana. Kebijakan tepat sasaran membawa kita sampai ke tujuan,” kata Hary di hadapan para caleg.

Hary menambahkan, membangun bangsa membutuhkan strategi agar tujuan tercapai.

“Strategi berbeda, hasilnya berbeda. Itulah kenapa ada Perindo. Kita atasi permasalahan kesenjangan, lapangan kerja, pendidikan tinggi dengan strategi yang  benar,” ungkap Hary.

Pria asal Surabaya itu menjelaskan, berbagai permasalahan lain yang terjadi di Indonesia juga harus diselesaikan.

Misalnya, korupsi, pemberantasan narkoba, dan lingkungan. Karena itu, dia mendorong caleg Perindo memenangi Pemilu 2019.

“Kita berjuang, kita kerja keras. Tugas saya, tugas DPP, DPW, DPD, dan seluruh caleg menangkan Perindo demi kebaikan bangsa yang kita cintai,” tegas Hary.

Hary meminta seluruh kader all out untuk turun ke lapangan dengan strategi yang benar dan akurat.

Di antaranya dengan door to door, canvasing, dan targeting agar kampanye bisa efektif.

Selain itu, caleg harus bisa bekerja keras dengan cepat. Hary sudah memberi contoh dengan berkeliling beberapa provinsi sekaligus dalam satu hari untuk memberikan pembekalan.

“Perindo harus terus bergerak membangun produktivitas masyarakat. Ke depan, Perindo akan membuat berbagai daerah percontohan untuk memajukan masyarakat di daerah sesuai dengan kekuatan daerah masing-masing,” ujar Hary.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan, pembekalan dari Hary memberi semangat bagi para caleg.

“Kami berterima kasih kepada ketum atas semua pembekalan. Di Riau, ada 449 caleg dan siap untuk militan merebut hati rakyat,” imbuh caleg DPR RI Dapil I Riau itu. (jos/jpnn)

LEAVE A REPLY