Harini Sondakh dan Evan Marvino Pacaran?

0
42

Pertama.id-Aktris Harini Sondakh dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Evan Marvino.

Keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok karena sama-sama membintangi sinetron Putri untuk Pangeran. Kedekatan Evan Marvino dan Harini Sondakh dalam sinetron yang tayang di RCTI itu membuat banyak penggemar ikut menjodoh-jodohkan mereka.

“Mungkin ada beberapa hal yang diambil dari kehidupan nyata, karena ini kan cerita anak muda ya, jadi ada beberapa yang mungkin digabung-gabungin tapi tetap ngikut alur cerita, ya pemirsa lihat sendiri gimana jalannya,” kata Harini Sondakh, kepada jpnn.com, Kamis (29/10).

Pemeran Citra itu mengaku tidak masalah banyak penggemar yang menjodoh-jodohkannya dengan Evan Marvino.

Harini Sondakh bahkan mengaku akan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Evan Marvino dalam tayangan ‘Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran’ pada pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB.

Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran digelar dalam rangka merayakan episode ke-200 dari sinetron yang tayang sejak Juni 2020 lalu itu. Program tersebut akan menampilkan pemain Putri untuk Pangeran seperti Harini, Evan, Hannah, Riza, Ranty, Verrel, Nicole, Anrez, Chantiq, Naimma, dan Lania Fira.

Dahsyatnya 200 episode Putri untuk Pangeran juga dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini, termasuk penampilan spesial dari Ziva Magnolya. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY