Habib Rizieq Dizalimi, Sama saat Prabowo ke Yordania

0
99

Pertama.id-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyempatkan waktunya bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ketia berangkat umrah.

Turut pula Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif dalam silaturahmi tersebut.

Slamet Maarif dalam keterangan tertulis kepada INDOPOS (Jawa Pos Group) menerangkan, pertemuan ini berlangsung di kediaman Habib Rizieq tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi. Pertemuan berlangsung dalam suasana Kekeluargaan.

“Pertemuan penuh kekeluargaan dan keakraban, dalam pertemuan tersebut Prabowo di dampingi oleh waketum Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier, sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais,” ucap Slamet seperti yang dilansir INDOPOS, Minggu (3/6).

Slamet juga menjelaskan, Prabowo dan Amien Rais dalam pertemuan dengan Habib Rizieq merupakan bentuk silaturahmi mengunjungi saudara muslim sedang dizalimi dan terkucilkan (hijrah).

“Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” katanya.

Slamet tidak menampik dari pertemuan itu, para tokoh-tokoh tersebut membicarakan berbagai persoalan bangsa.

“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini.”

Pertemuan itu diakhiri dengan Salat Ashar berjamaah. Habib Rizieq bertindak sebagai imam salat, diikuti oleh Amien Rais, Prabowo serta pengurus PA 212, sebagai makmum.

(dil/jpnn)

LEAVE A REPLY