Guyub Rukun Bangun Demak

    0
    94

    Pertama.id-Menjelang pilkada 2020, berbagai persiapan dan kesiapan telah dilakukan penyelenggara pemilu, baik KPU Demak maupun Bawaslu Demak. Untuk itu bupati mengajak masyarakat Demak untuk turut serta menjaga Demak agar tetap kondusif hingga akhir pilkada.

    ”Saat ini segala kesiapannya sudah semua. Para penyelenggara pemilu sudah menindaklanjuti sesuai tupoksinya masing – masing,” kata Bupati Demak M Natsir, seusai acara olahraga dan senam bersama Forkopimda,yang digelar Polres Demak di depan stadion Pancasila Demak, Jumat (6/3).

    Selain itu Bupati Natsir, juga mengatakan siapapun calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Demak nanti, Bupati berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan serta semangat merawat persatuan dan kesatuan.

    ”Terus guyub rukun. Ada atau tidak ada pilkada tetap guyub rukun. Salah satu guyub rukun ya kegiatan olah raga seperti ini,” ujar Bupati Natsir.

    ”Siapapun yang nanti maju Pilkada, saya mengharapkan seluruh masyarakat Demak tetap guyub rukun bangun Demak,” tutupnya.

    Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, SIK, SH, MSi. menyampaikan olahraga bersama ini dalam rangka mempererat silahturahim antara TNI, Polri dan unsur Forkopimda serta menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan.

    ”Selain itu ini dalam rangka mendukung tugas untuk menjaga ketertiban keamanan dan sebagai momentum yang sangat baik sebagi sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan,” ujar Kapolres.(JP/Red)

    LEAVE A REPLY