Golkar Happy Ada Kader Demokrat Dukung Jokowi

0
75

Pertama.id-Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyambut baik adanya dukungan dari sejumlah kader Partai Demokrat kepada Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut Ace, pihaknya sangat terbuka atas dukungan yang diberikan kader partai berlambang bintang mercy tersebut. “Kami sangat senang, kami terbuka terhadap dukungan para kader Demokrat,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (10/9).

Dia mengatakan, meskipun secara institusional Partai Demokrat dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, beberapa DPD maupaun kader partai itu banyak juga yang mendukung Jokowi-Ma’ruf. “Ini sesuatu yang menunjukkan bahwa pasangan kami lebih baik dari yang lain,” ungkap dia.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu mengatakan soal konsisten atau tidak itu diserahkan kepada masyarakat. Yang jelas, kata dia, arus bawah Partai Demokrat lebih menginginkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Nanti masyarakat yang menilai mana yang konsisten mendukung kami. Seharusnya kami tidak ikut campur urusan partai lain tapi harus diakui bahwa arus bawah dari Demokrat lebih menginginkan pasangan kami,” kata Ace. (boy/jpnn)

LEAVE A REPLY