Galih Ginanjar Tersangka Kasus Ikan Asin, nih Kalimat Bang Hotman Paris

0
51

Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq buka suara terkait status Galih Ginanjar yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas ucapan bau ikan asin.

Hal pertama yang disampaikannya yakni ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam penanganan kasus ‘ikan asin’ ini.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Direktur Krimsus Polda Metro Jaya, Bapak Kasubdit Cyber Crime, dan tim penyidik Polda Metro Jaya yang hari ini telah mendengar keluhan dari jutaan wanita Indonesia dengan menetapkan status tersangka kepada para terlapor,” kata Hotman Paris dalam sebuah video yang diupload ke akun Instagram miliknya, Kamis (11/7).

Pengacara kondang yang hobi mengoleksi berlian itu menyebut banyak perempuan yang turut senang dengan penetapan tersangka terhadap Galih Ginanjar.

Buktinya Hotman Paris mendapat banyak pesan di akun Instagram miliknya setelag Galih Ginanjar, serta Rey Utami dan Pablo Benua, resmi berstatus tersangka.

“Terima kasih, itu ucapan dari jutaan wanita Indonesia yang telah mengirim pesan Instagram dan WhatsApp kepada saya. Sekali lagi terima kasih karena para terlapor telah menjadi tersangka,” ucap Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, selain Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar juga telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus ‘ikan asin’ atas laporan Fairuz A Rafiq. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Sementara itu, Rey Utami dan Pablo Benua juga sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus ‘ikan asin’ atas laporan Fairuz A Rafiq.

Pihak kepolisian menetapkan Rey Utami dan Pablo Benua, beserta Galih Ginanjar sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan yang dilakukan mantan suaminya itu yang menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

Pernyataan itu dilontarkan Galih Ginanjar dalam vlog milik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Sehingga Fairuz A Rafiq turut melaporkan pasangan suami istri tersebut. (mg3/jpnn)

sumber:JPNN

LEAVE A REPLY