Gaet Pemilih Galau, Chicha Koeswoyo Kenalkan Goyang 01 dan 3

0
41

Pertama.id-Srikandi Koeswoyo, Sari dan Chicha Koeswoyo ikut memeriahkan kampanye terbuka Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) di Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/3) kemarin.

Kedua Srikandi Koeswoyo ini yang merupakan saudara sepupu yang sama-sama mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Menurut Bunda Chicha, sebutan Chicha Koeswoyo, kampanye itu harus bergembira dan dipenuhi rasa bahagia. “Politik itu harus gembira. Makanya kami memperkenalkan joget 01 dan 3,” kata Chicha Koeswoyo, caleg DPR Dapil 1 DKI, Jakarta Timur dengan nomor urut 4 ini.

Di atas riuhnya panggung, Chicha Koeswoyo tak lupa menyempatkan berselfie ria bersama Sari Koeswoyo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Tohir.

Sari Koeswoyo pun berharap kampanye terbuka perdana itu dapat menjaring para pemilih yang masih bingung alias galau dalam menentukan pilihannya.

Dia juga mengimbau masyarakat jangan sampai golput, karena pemilu ini menentukan masa depan bangsa dan negara.

“Tentunya, kami satu pikiran dengan Pak Sekjen, targetnya menjaring suara yang masih ngambang (undecided and swing voters),” ungkap Sari yang juga berdarah Manado itu.(mg7/jpnn)

LEAVE A REPLY