Dukung Prabowo, Patriot Indonesia Raya Dilarang Ejek Jokowi

0
53

Pertama.id-Sekelompok orang yang tergabung dalam Relawan Patriot Indonesia Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Pernyataan sikap itu mereka sampaikan di markas Seknas Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9).

“Kami siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” ujar Wakil Ketua Relawan Patriot Faisal Subekti yang hadir bersama sekitar 50 orang lainnya.

Pasca deklarasi, dirinya bakal menginstruksikan pengurus dan anggota Relawan Patriot se-Indonesia bekerja sama memenangkan Prabowo-Sandi. “Lakukan kerja pemenangan dengan cara-cara terhormat menurut undang-undang berlaku,” imbuh Faisal.

Sementara itu, perwakilan Seknas Sandi, Arief Rachman, menyampaikan apresiasi dukungan tersebut. Mereka diharapkan berkomitmen berjuang memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

“Untuk apa kita berjuang tanpa pamrih, untuk Indonesia raya, untuk jadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita berjuang untuk anak-cucu kita,” katanya pada kesempatan sama.

Arief pun mengimbau, agar Relawan Patriot tak menjelek-jelekan petahana dalam mengampanyekan Prabowo-Sandi. Mereka diminta mengedepankan kampanye santun dan menagih realisasi janji kampanye petahana pada 2014 silam.

“Kami tidak akan pernah jelek-jelekan rezim ini. Tapi, kami minta mana janji anda di 2014? Itu saja kita gaungkan. Kita tagih janji mereka,” jelasnya.

“Kalau kita sudah bersatu, insyaallah, kita menang. Insyaallah, Indonesia akan jauh lebih baik,” tutup Arief. (dil/jpnn)

LEAVE A REPLY